Senin, 30 November 2009



Luna Maya didukung Lunatic Dan Facebooker
Meski tengah berseteru dengan infotainment, Luna Maya tetap mendapat dukungan. Salah satunya dari para Lunatic (sebutan untuk penggemar Luna Maya).

Di acara Dahsyat, Jumat (18/12/2009) di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Luna kedatangan Lunatic. Mereka memberikan karangan bunga sebagai bentuk dukungan moril kepada kekasih Ariel itu.

Saat Lunatic memberikan bunga, rekan Luna di Dahsyat, Raffi Ahmad, berkata, "Meski di luar sana Luna sedang ada masalah dengan infotainment, dukungan teman-teman ini membuktikan bahwa masih banyak orang yang sayang Luna.

Ucapan tulus dari kekasih Yuni Shara itu sukses membuat Luna berbesar hati. Bintang film Pesan dari Surga itu terlihat sumringah.

Dukungan untuk Luna tak hanya datang dari Lunatic. Sebuah grup di Facebook yang bertajuk 'Dukung Luna Maya Lawan Arogansi Infotaiment' telah menarik ratusan orang untuk bergabung.

Sepanjang Kamis (17/12/2009),  grup tersebut tercatat memiliki anggota 131 orang. Kebanyakan dari mereka memberikan komentar positif mengenai apa yang dicurahkan Luna Maya di Twitter.

"Member group ini turut mendukung dan memahami reaksi Luna Maya terhadap Infotainment yang ia curahkan lewat Tweeter. Mari kita dukung Luna Maya sebagai upaya mendorong Infotainment-infotainment lokal lebih manusiawi, memahami kode etik dan tidak arogan dalam mencari dan menyampaikan berita seputar selebriti," tulis admin di grup itu. (ang) 
sumber: Okezone 

2 komentar:

Admin mengatakan...

Pertamax...!!

setiap manusia butuh motivasi untuk hidup maupun belajar...!!

sukses selalu pak, ditunggu postingan selanjutnya...!!

cahyo mengatakan...

Setuju 200%..setiap manusia adalah mahluk pembelajar..belajar untuk lebih baik dan lebih baik lagi..thx