Rabu, 12 Januari 2011

Manfaat Terapi Air

Terapi Air memiliki efek magis dalam menyembuhkan penyakit. Semua orang telah mengalami perubahan positif dalam kesehatan mereka setelah menerapkan terapi air dalam rutinitas sehari-hari. Anda tak akan percaya sebelum berlatih.

Apa itu  Terapi Air dan bagaimana melakukannya?

Dini hari, setelah Anda bangun dari tempat tidur, (bahkan tanpa gosok gigi) minum 1.50 liter air, yaitu 5 sampai 6 gelas. Anda dapat mencuci muka setelahnya. Hal ini disebut terapi air.

Hal sangat penting untuk diketahui bahwa yang lain, jangan minum atau makan apapun dalam waktu 1 jam sebelum dan sesudah minum1,5 liter air. Hal ini juga telah diteliti dengan seksama bahwa tidak ada minuman beralkohol yang anda minum pada malam sebelumnya.

Jika diperlukan, rebus air  dan disaring dapat digunakan untuk tujuan ini. Apakah mungkin untuk minum 1,50 liter air sekaligus? Untuk tahap permulaan, mungkin akan terasa sulit meminum 1.50 liter air sekaligus, tapi anda akan  terbiasa secara bertahap.

Awalnya, ketika latihan, anda boleh minum empat gelas dulu dan sisanya dua gelas diminum 2 menit. Awalnya anda akan  merasakan kebutuhan untuk buang air kecil 2-3 kali dalam satu jam, namun akan menjadi normal setelah beberapa waktu.


Manfaat Terapi Air

Membantu menurunkan tingkati stress, penurunan berat badan, kulit bercahaya, merasa segar dan energik sepanjang hari dan pencernaan yang baik adalah beberapa manfaat utama dari terapi air. Berikut ini beberapa komentar mereka  setelah mencoba terapi air.

1. Sejak aku mulai terapi air ini, saya telah melihat cahaya pada kulit saya, kilauan mata saya, dan saya merasa begitu bersih dan begitu indah. Saya menyadari bahwa saya selalu buang air besar setelah terapi air saya dan sembelit saya hilang.

2. Terapi Air begitu menakjubkan! Meskipun saya harus buang air banyak kali dalam satu jam tapi itu masuk akal. Itu membuat saya merasa sangat baik. Berkat terapi air. Terima kasih Tuhan untuk memberikan kami air minum.

3. Terapi Air benar-benar sangat menguntungkan. Begitu banyak orang yang belum melakukan ini bahkan tidak bisa membayangkan. Itu membuat tubuh Anda benar-benar bersih dan murni dari dalam dan luar. Saya sarankan semua orang yang harus mulai berlatih terapi air untuk menjaga sangat fit dan bebas penyakit.

Tentang Terapi Air

Hal ini populer di Jepang dan India sekarang minum air segera setelah Bangun pagi. Apalagi, test ilmiah telah membuktikan keampuhannya.

Mereka memberikan deskripsi penggunaan air dalam terapi air untuk pembacanya. Untuk penyakit lama dan serius dan juga penyakit modern, pengobatan terapi air ini telah dibuktikan sukses oleh kumpulan pengobatan Jepang sebagai obat seratus persen untuk penyakit-penyakit berikut :

Sakit kepala
Sistem jantung
Radang sendi
Heart Beat
Epilepsi
Kegemukan
Bronkitis
Asma
TB
Diare
Diabetes
Sembelit
Gangguan Menstruasi
Telinga Hidung
Penyakit Tenggorokan

Terapi Air - Metode Pengobatan

Setelah anda Bangun pagi sebelum mengosok gigi, minum 4-6 gelas air 160 ml masing-masing.
Gosok dan bersihkan mulut tetapi jangan makan ataupun minum apapun selama 45 menit.
Setelah 45 menit anda boleh makan dan minum seperti biasa.
Setelah 15 menit sarapan, makan siang dan makan malam, jangan makan atau minum apapun selama dua jam.
Mereka yang tua ataupun sakit dan tidak dapat minum empat gelas air pada saat mulai bisa digantikan dengan meminum sedikit air dan ditingkatkan secara berkala hingga empat gelas per hari.
Metode diatas adalah terapi untuk mengobati penyakit dari orang yang sakit dan orang lain dapat menikmati hidup yang sehat.

Daftar berikut adalah jumlah hari yang dibutuhkan untuk terapi pengobatan penyakit utama:
Tekanan darah tinggi - 30 hari
Asam lambung - 10 hari
Diabetes - 30 hari
Sembelit - 10 hari


Pasien arthritis disarankan untuk mengikuti terapi diatas hanya 3 hari pada minggu pertama yang diikuti dengan pengobatan setiap hari. Metode pengobatan ini tidak mempunyai efek samping, tetapi pada saat pelaksanaan pengobatan ini anda mungkin akan buang air beberapa kali.

Bagaimana air murni membantu tubuh?

Meminum air minum biasa dengan metode yang benar, memurnikan tubuh manusia. Hal itu membuat usus besar yang lebih efektif dengan cara membentuk darah baru, dalam istilah medis dikenal sebagai aematopaises. Bahwa mucousal fold pada usus besar dan usus kecil diaktifkan oleh metode ini, merupakan fakta yang tak terbantah, seperti teori yang menyatakan bahwa darah segar baru diproduksi oleh mucousal fold ini. Bila usus dibersihkan, maka nutrisi dari makanan yang dimakan beberapa kali sehari akan diserap dan dengan kerja mucousal fold itu diubah menjadi darah segar. Darah merupakan hal penting dalam menyembuhkan penyakit dan memelihara kesehatan dan karena itu air hendaknya dikonsumsi dengan teratur. Inilah sebabnya mengapa terapi air dianjurkan untuk ditambahkan ke rutinitas harian Anda.

http://www.knowledgebase-script.com/demo/article-113.html

Tidak ada komentar: